Tim Mahasiswa Teknik Kelautan ITB Meraih Juara Pertama ”Indonesia-Netherlands Water Challenge”

oleh | Apr 7, 2014 | Berita, Penghargaan dan Prestasi

Tim Mahasiswa Teknik Kelautan – ITB yang terdiri Mochammad Imron, Aldea Permatasari Firdhaus, Aulia Fatwa Farizqa, dan Amalia Handini Astari dengan konsep inovatifnya yaitu kampung nelayan apung terintegrasi meraih juara pertama pada ”Indonesia-Netherlands Water Challenge” yang dilaksanakan dari bulan November 2013 sampai bulan April 2014.

Tim Mahasiswa Teknik Kelautan – ITB menerima penghargaan ”The Indonesia-Netherlands Young Water Talent” dari Menteri Infrastruktur dan Lingkungan Belanda, Mrs. Melanie Schultz van Haegen di Jakarta pada 2 April 2014.

The Holland Water Challenge is sebuah lomba yang menginspirasikan bakat-bakat pemuda international yang bergerak dalam bidang keairan sehingga mengambil peran aktif dalam mencari solusi inovatif dan berkelanjutan pada masalah keairan. Konsep yang dibawakan oleh Tim Mahasiswa Teknik Kelautan diutamakan pada komunitas nelayan di Jakarta.


Upacara penghargaan bagi pemenang pertama oleh Menteri Infrastruktur dan Lingkungan Belanda, Mrs. Melanie Schultz van Haegen kepada Tim Mahasiswa Teknik Kelautan – ITB yang terdiri dari Mochammad Imron, Aldea Permatasari Firdhaus, Aulia Fatwa Farizqa, dan Amalia Handini Astari